Bukan JIS, Proyek Anies Baswedan ini Mau Diresmikan Malah Roboh, Padahal Nilainya Ratusan Miliar: ini Mahakarya...

Bukan JIS, Proyek Anies Baswedan ini Mau Diresmikan Malah Roboh, Padahal Nilainya Ratusan Miliar: ini Mahakarya...
Kredit Foto: Antara/Muhammad Adimaja

arsipsumut.com

Selain Jakarta International Stadium (JIS) yang baru-baru ini menjadi perhatian karena tribunnya ambruk, kini proyek Anies Baswedan ini juga mengalami hal yang sama.

Proyek garapan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah halte Transjakarta yang baru selesai dibangun di depan kantor Balaikota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka.

Kabarnya halte tersebut roboh pada Jumat (29/7/2022) malam, padahal ini termasuk dalam proyek revitalisasi halte Transjakarta yang mencapai nilai Rp600 miliar.

Halte Transjakarta direncanakan akan diresmikan oleh Anies Baswedan pekan depan, namun malah roboh sebelum sempat ditunjukkan pada publik.

Warganet dengan akun Twitter @AkuAtikaFaya menyoroti mengenai Ambruknnya halte Transkjakarta, dan menyebutkan bahwa nasib Anies Baswedan tidak beruntung.

"Mau diresmikan ambrol.. Sial amat nasib mu wan @aniesbaswedan," ucapnya yang dikutip dari Twitter, Selasa (2/8).

Ini merupakan mahakarya yang dibuat oleh Pemprov DKI di bawah naungan Anies Baswedan, dan sebaiknya proyek tersebut tidak dibully.

"Maaf ini mahakarya semua tolong jangan di bully ya pls deh. Ntar jadi penistaan loh," cuit akun Twitter @Rodix****.

Selain halte Transkjakarta, tribun pada sirkuit balap Formula E juga ambruk, serta pagar pembatas JIS saat grand launching roboh.

"1. Tribun Formula E Roboh, 2. Pagar pembatas JIS Roboh, 3. Halte Trans Jakarta Roboh... Wan Roboh..." ucap akun Twitter @anton****.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال