Hasil Singapore Open 2022: Anthony Ginting ke Semifinal

Hasil Singapore Open 2022: Anthony Ginting ke Semifinal
Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal Singapore Open 2022. (Foto: Dok. PBSI)

arsipsumut.com

Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal Singapore Open 2022. Tunggal putra Indonesia itu menang dua gim atas wakil Malaysia, Ng Tze Yong.
Perempatfinal Singapore Open nomor tunggal putra mempertemukan Anthony vs Ng. Pertandingan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022) sore WIB.

Anthony sempat tertinggal 4-7 pada awal gim pertama. Pebulutangkis nomor 6 dunia itu berbalik unggul 11-10 saat mencapai interval.

Ng Tze Yong mengejar selepas interval dan menyamakan kedudukan 13-13 dan 14-14. Anthony selanjutnya berhasil merebut poin demi poin dan menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Anthony Sinisuka Ginting tancap gas di awal gim kedua dengan merebut tiga poin beruntun. Ng mampu mengejar dan menyamakan kedudukan 3-3.

Anthony mulai lepas dari tekanan dan merebut poin demi poin. Wakil Indonesia ini mencapai interval dengan keunggulan 11-7.

Laju Anthony selepas interval semakin tak terbendung, hingga unggul enam angka 14-8.

Kesalahan-kesalahan pengembalian bola dari Ng menjadi keuntungan bagi Anthony. Anthony mencapai match poin dengan keunggulan 20-9.

Ng sempat memperpanjang napas dengan merebut tiga angka beruntun. Satu smash Ng membentur net dan masuk ke wilayah sendiri, sekaligus mengakhiri gim kedua untuk kemenangan Anthony 21-12.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia kelima yang melaju ke semifinal Singapore Open 2022. Dia akan bertemu pemenang antara Loh Kean Yew dan Li Shifeng pada babak empat besar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال