Viral Kapolda Metro Jaya Bertemu Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Sampai Cium Kening

Viral Kapolda Metro Jaya Bertemu Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Sampai Cium Kening
Viral Kapolda Metro Jaya Bertemu dengan Kadiv Propam Irjen Ferdy.

arsipsumut.com

Rabu (13/7) lalu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran menemui Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Pertemuan tersebut berlangsung di sebuah ruangan tertutup.

Fadil seketika memberikan salaman hingga pelukan. Bahkan, Fadil tak segan untuk mencium kening Ferdy Sambo. Berikut ulasan selengkapnya.

Menangis dalam Pelukan Irjen Fadil

Momen pertemuan kedua perwira Polri tersebut berlangsung di ruangan Ferdy Sambo. Tiba di ruangan, Ferdy Sambo seketika memberikan sambutan haru.

Tanpa basa-basi, Ferdy Sambo seketika memeluk Fadil. Saat di pelukan Fadil, Ferdy Sambo nampak menangis tersedu.

Pun demikian dengan Fadil yang juga tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Bahkan, Fadil beberapa kali menepuk-nepuk dan mengelus pundak Ferdy Sambo.

Pertemuan keduanya senantiasa diliputi dengan rasa haru dan tangis. Momen tersebut nampak dalam sebuah video berdurasi pendek.

Irjen Fadil Cium Kening Irjen Ferdy

Tak berselang lama usai memeluk Ferdy Sambo, Fadil seketika memberikan perlakuan lain. Hal itu juga nampak terabadikan dalam video singkat.

Jebolan Akpol 1991 tersebut seketika mencium kening Ferdy. Momen itu turut diiringi dengan tepukan Fadil di pundak Ferdy kembali.

Viral Kapolda Metro Jaya Bertemu Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo Sampai Cium Kening

"Irjen Fadil juga sempat mencium kening Kadiv Propam," demikian dikutip dari keterangan video.

Usai mencium kening Ferdy Sambo, Fadil kembali memberikan pelukan. Tangis Ferdy Sambo belum kunjung mereda.

Tragedi di Kediaman Ferdy Sambo

Sebelumnya, Brigadir J ditemukan tewas bersimbah darah di dekat tangga rumah Ferdy Sambo pada Jumat (8/7) sekira 17.00 WIB. Ada barang bukti berupa senjata, selonsong serta proyektil peluru.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Brigadir J tewas usai terlibat baku tembak dengan Bharada E. Polisi yang menyelidiki kasus ini menyebut, peristiwa ini diawali dari pelecehan sekual yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istri dari Kadiv Propam.

Tak cuma itu, Brigadir J juga disebut menodongkan menggunakan pistol ke kepala istri Kadiv Propam. Aksi Brigadir J diketahui oleh Bharada E yang juga berada di dalam rumah.

Bharada RE bertanya baik-baik apa yang sebenarnya terjadi kepada Brigadir J, namun tak dijawab. Brigadir J malah melepaskan tembakan.

Berikut video selengkapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال