Tiket FIBA Asia Cup 2022 Dijual Offline di Istora Senayan

Tiket FIBA Asia Cup 2022 Dijual Offline di Istora Senayan
Rayi (kiri) dan Udjo berfoto bersama trofi FIBA Asia Cup. FIBA Asia Cup 2022 berlangsung pada 12-24 Juli. Tiket dijual online dan offline di ticket box yang terletak di Istora Senayan, Jakarta.

arsipsumut.com 

Semula semua penjualan tiket FIBA Asia Cup 2022 dijual secara online. Kini tiket pertandingan juga dijual secara offline. Panitia Pelaksana FIBA Asia Cup 2022 membuka ticket box di Istora Senayan, Jakarta. Ticket box ini sudah dibuka sejak Jumat (8/7/2022), dengan waktu pelayanan mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 20.00 malam.

Harga tiket untuk menyaksikan pertandingan basket terbaik di Asia ini adalah Rp 230.000 hingga Rp 460.000 babak penyisihan hingga semifinal. Untuk laga final harganya Rp 575.000 dan Rp 1.150.000. Ini merupakan harga untuk satu pertandingan. Panitia juga menyediakan paket follow my team, yakni mengikuti seluruh pertandingan satu tim pada babak penyisihan grup.

"Kebiasaan penonton Indonesia membeli tiket pas dekat-dekat hari H. Untuk mengantisipasi banyaknya pembelian menjelang hari pertandingan, kami membuka ticket box. Tidak ada penentuan alokasi jumlah tiket yang dijual offline dan online, dijual secara bersamaan saja," kata Direktur Marketing dan Commercial FIBA Asia Cip 2022 Stephen Walangitang.

Untuk pembelian secara online bisa mengakses laman http://tickets.asiacup.basketball/. Jika belum menerima konfirmasi tiket, pembeli bisa mengirim nama, email, dan nomor telepon ke tickets@fibaasiacup2022.com dan info.fibaasiacup@gmail.com. 

Stephen mengatakan, sejauh ini belum ada perubahan soal jumlah tempat duduk yang bisa digunakan di Istora. Panitia pelaksana masih mengacu pada angka 70 persen dari kapasitas maksimal Istora untuk penentuan jumlah tiket.

"Sejauh ini penjualan tiket sudah di atas 50 persen. Itu saya percaya jumlah ini akan terus naik. Jadi saya mengimbau masyarakat segera membeli tiket yang tersedia supaya tidak kehabisan," jelas Stephen.

Menurut Stephen, antusiasme menonton pertandingan secara langsung, ada hubungannya dengan kampanye marketing yang dilakukan oleh pihaknya. Ada beberapa konsep yang dijalankan, di antaranya menyasar komunitas, dan berinteraksi lewat media sosial.

"Performa digital lumayan tinggi dengan adanya 5 hari trophy tour ini. Pengikut media sosial FIBA bertambah. Semoga ini berdampak terhadap meningkatnya crowd untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Masyarakat bisa meramaikan Istora dan mendukung timnas basket kita. Sekali lagi saya mengajak masyarakat untuk segera mengamankan tiket pertandingan yang ingin mereka tonton," kata Stephen.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال