Teknologi AI Canggih untuk Membersihkan Lantai, Ecovacs Robotics Luncurkan T10

Teknologi AI Canggih untuk Membersihkan Lantai, Ecovacs Robotics Luncurkan T10
Ecovacs meluncurkan robot terbaru, DEEBOT T10.

arsipsumut.com 

Mengusung misi baru “Robotics for All”, Ecovacs meluncurkan robot terbaru, DEEBOT T10. Berbekal inovasi terbaru dan teknologi Artificial intelligence (AI), DEEBOT T10 siap memanjakan pengguna dengan pengalaman membersihkan rumah yang lebih pintar.

Sebagai merk terdepan di bidang service robotics, ECOVACS ROBOTICS (“ECOVACS”) meluncurkan robot terbaru, DEEBOT T10 yang dilengkapi tehknologi AI canggih. DEEBOT T10 mengkombinasikan tekhnologi terbaru AIVI 3.0 Object Recognition dan Avoidance Technology.

Menyajikan pengalaman unik, membersihkan rumah dengan tekhnologi canggih. Tak lupa, fitur YIKO voice assistant yang membuat DEEBOT T10 terasa seperti asisten rumah tangga dari masa depan. 

Kemampuan superior dengan dukungan AI, dan teknologi ekslusif Ecovacs

AI Canggih dengan AIVI 3.0: DEEBOT T10 hadir dengan AIVI 3.0 yang dijalankan oleh Horizon Sunrise® 3 Processor. AI canggih yang membuat DEEBOT T10 memiliki object recognition 20 persen lebih akurat, dan 20 kali lebih cepat. Dilengkapi kamera 960P astrophotography wide lens, DEEBOT T10 mengidentifikasi objek penghalang lebih cepat dan lebih baik.

DEEBOT T10 dapat mengenali 18 jenis penghalang, furnitur, material lantai, dan datang dengan sertifikat TÜV Rheinland privacy and safety untuk software dan hardware. Membuat DEEBOT T10 mampu bekerja di berbagai permukaan lantai dan karpet.

Penggabungan teknologi AIVI 3.0 dan ultrasonic sensor membantu robot vacuum untuk mengenali berbagai macam jenis karpet. Di saat bersamaan, sensor antijatuh menjaga robot vacuum terjatuh dari tangga.

Saat membersihkan karpet (hanya tersedia di standard mode), DEEBOT T10 secara otomatis menggati tekanan, dan akan menghindari karpet saat sedang mengepel. Fitur real-time video and communication yang tersedia, dapat membantu pengguna untuk memantau rumah dan berkomunikasi dengan keluarga. Kapan pun, dan di mana pun.

Ecovacs meluncurkan robot terbaru, DEEBOT T10. - (Ecovacs)
Ecovacs meluncurkan robot terbaru, DEEBOT T10. - (Ecovacs)

Dukungan YIKO voice assistant

DEEBOT T10 juga dilengkapi dengan fitur YIKO voice assistant. Fitur voice command build-in dengan bahasa yang interaktif dan natural, serta mendukung berbagai macam bahasa. YIKO juga merupakan pionir pada fitur voice command untuk home service robots.

Fitur ini menggabungkan beberapa teknologi AI-based voice interaction, termasuk voice sistematik dari Google, guna meningkatkan akurasi dan waktu respon yang lebih baik. Menyajikan pengalaman berbicara dengan AI yang seperti manusia. Fitur yang belum pernah hadir pada robot vacuum sebelumnya.

Pengguna dapat berinteraks dan memberikan perintah pada DEEBOT T10 menggunakan perintah suara. Tiga microphone pada badan vacuum akan membantu pengguna mengatifkan DEEBOT T10 hanya dengan mengucapkan “OK YIKO”. Dengan mengucapkan “OK YIKO, quick map building,” pengguna membuat peta rumah digital yang akan membantu membersihkan rumah dengan efisien. 

YIKO AI Voice Assistant merubah pengalaman menggunakan robot vacuum. Membuat DEEBOT T10 bukan sekadar alat bersih-bersih rumah pintar, namun sebuah robot asisten rumah tangga canggih. Integrasi sound localization technology dan AIVI 3.0 membuat pengguna dapat memerintahkan robot vacuum untuk membersihkan area tertentu, atau menghampiri pengguna yang berada pada radius jarak lima meter.

Aplikasi Ecovacs Home

Fitur TrueMapping 2.0 pada DEEBOT T10 menggunakan onboard dToF sensor. Sensor ini mampu membuat peta rumah digital dengan akurat, dan memungkinkan pengguna untuk menyimpan peta rumah digital mereka dalam bentuk 2D atau 3D pada aplikasi ECOVACS HOME yang dapat diinstal di smartphone

Dengan mempelajari bentuk dan suasana rumah, peta digital membuat pencitraan rumah dengan detail, dan secara akurat, mengindentifikasi denah rumah, furnitur dan material lantai. Pengguna juga bisa meningkatakan kinerja T10 untuk area di bawah furnitur menggunakan 3D map.

Pengalaman membersihkan superior dengan 4 tahap deep cleaning system

Sikat Dua Sisi dengan cepat mengumpulkan debu dan membersihkan setiap inchi lantai. Di saat yang sama, Sikat Utama menjaga badan vacuum tetap dekat dengan lantai. Namun, lantai tidak akan rusak berkat daya hisap 3.000 pa yang kuat. Design yang baik memungkinkan robot vacuum beradaptasi terhadap berbagai macam permukaan pada saat deep cleaning

OZMO™ Pro 3.0 Oscillating Mopping System bergetar 600 kali per menit untuk membesihkan noda membandel di lantai. Cocok untuk lingkungan berdebu, bulu perliharaan, atau keluarga yang alergi terhadap debu.

Bersih dan Wangi dengan Air Freshener Module. Saat sedang membersihkan lantai, DEEBOT T10 mampu mengharumkan udara berkat module pengharum. Pengguna dapat memilih tiga macam Air Freshener Capsules – Wild Bluebell, Bergamot & Lavender, dan Cucumber & Oak – rumah pun akan bersih dan harum.

Kompatibel dengan Auto Empty Station (Dijual Terpisah): DEEBOT T10 kompatibel dengan Auto Empty Station. Memaksimalkan kenyamanan dan ketenangan saat membersihkan rumah. Auto Empty Station akan mengisap debu dan kotoran yang ditampung robot vacuum setelah sesi bersih-bersih berakhir. Memungkinkan robot vacuum bekerja lebih lama dan lebih maksimal. Daya hisap 21.000 pa dari Auto Empty Station menghisap semua debu dari robot vacuum. Kini pengguna tidak perlu lagi membersihkan pemapung debu pada badan vacuum secara manual setiap hari.

Auto Empty Station mampu menampung debu hingga 60 hari. Design body dan kantung yang rapat menjamin tidak adanya kebocoran debu. Pengguna juga dapat mengatur waktu untuk pengosongan debu dari robot vacuum oleh Auto Empty Station ini.

Harga dan ketersediaan

DEEBOT T10 tersedia mulai 7 Juli 2022 di official store ECOVACS di Tokopedia, Shopee, Blibli, Tiktok Shop, Lazada dan website resmi Ecovacs Indonesia. Harga untuk DEEBOT T10 adalah Rp 8.990.000, Auto Empty Station Rp 3.490.000, dan DEEBOT T10+ (bundle dengan Auto Empty Station) adalah Rp 11.990.000.  Akan ada juga promo launching pada 7 – 17 Juli 2022.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال