Ronaldo Absen Tur MU ke Thailand dan Australia, Sinyal Kepindahan?

Ronaldo Absen Tur MU ke Thailand dan Australia, Sinyal Kepindahan?
Selebrasi penyerang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo (kiri). Cristiano Ronaldo tidak akan ikut bergabung dengan skuad Manchester United, dalam rencana tur klub ke Thailand dan Australia yang akan dimulai hari ini. Beberapa hari lalu dilaporkan kalau pemain internasional Portugal itu mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub, meski memiliki kontrak sampai 2023 dengan Iblis Merah.

arsipsumut.com 

Cristiano Ronaldo tidak akan ikut bergabung dengan skuad Manchester United, dalam rencana tur klub ke Thailand dan Australia yang akan dimulai hari ini. Beberapa hari lalu dilaporkan kalau pemain internasional Portugal itu mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub, meski memiliki kontrak sampai 2023 dengan Iblis Merah.

Ronaldo juga sudah absen dalam hari pertama pemain kembali ke tim utama untuk latihan Senin lalu. Ia mengatakan kalau ketidakhadirannya itu karena alasan keluarga, sehingga tidak bisa kembali ke Manchester tepat waktu. Kini, dikutip dari Marca, Sabtu (9/7), Ronaldo tidak akan ikut dalam pertandingan tur pramusim skuad asuhan Erik ten Hag tersebut.

Padahal, MU akan menghadapi Liverpool di Thailand, sebelum terbang ke Melbourne untuk pertandingan melawan Melbourne Victory, setelah itu Crystal Palace. Perjalan ke Perth untuk melawan Aston Villa juga telah masuk dalam rencana MU. 

Setelahnya, MU akan bertemu Atletico Madrid di Oslo, sebelum Erik ten Hag akan menjalani laga perdananya di Old Trafford melawan Rayo Vallecano.

Di sisi lain, Ten Hag, yang datang menggantikan Ralf Rangnick, masih harus berlatih dengan pemain lama. Sebab, MU hingga kini baru mendatangkan satu pemain, bek muda dari PSV Tyrell Malacia. 

Sementara target utama Ten Hag, Frenkie de Jong, kemungkinan besar batal merapat ke Old Trafford. Kini, United dilaporkan sedang mengincar bek Ajax Lisandro Martinez.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال