Pasar 7 Tembung, Mr X Tewas Disambar KA

Pasar 7 Tembung, Mr X Tewas Disambar KA
net/ilustrasi

arsipsumut.com 

Seorang pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas akibat disambar kereta api (KA), di Jalan Pasar VII Tembung Gang Pisang Desa Tembung, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Minggu (5/2) malam.

Informasi yang dihimpun wartawan, sebelum kejadian naas yang menimpa pria yang umurnya ditaksir mencapai 50-55 tahun itu. Minggu sekira pukul 20.45 WIB, awalnya korban sedang berjalan kaki di pinggiran rel KA Jalan Pasar VII Tembung Gang Pisang. Tiba-tiba KA yang datang dari Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu melintas dilokasi.

Seketika itu juga tubuh pria paruh baya dengan ciri-ciri rambut pendek/agak botak, badan kurus, gigi depan ompong, kulit warna sawo matang, mengenakan kemeja lengan panjang warna biru liris hitam dan baju kaos warna hitam dan celana panjang warna hitam itu terpental akibat disambar KA dan tewas di tempat.

Warga sekitar saat itu juga mengerumuni tubuh korban guna melihat wajahnya. Namun karena tak ada warga yang mengenal korban, selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Tak berselang berapa lama, personil Lantas tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSU dr Pirngadi Medan guna kepentingan penyelidikan.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan AKP Suprihanto ketika dikonfirmasi mengatakan saat dicek, tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

“Jenazah saat ini di instalasi jenazah. Jita mengimbau kepada masyarakat, manakala merasa kehilangan sanak keluarganya, supaya segera datang ke rumah sakit atau ke Lantas guna mengecek korban,” imbaunya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال