Pasang Lampu, Keluarga Jaga Makam Brigadir Yosua Siang dan Malam

Pasang Lampu, Keluarga Jaga Makam Brigadir Yosua Siang dan Malam
Keluarga Jaga Makam Brigadir Yosua Siang dan Malam

arsipsumut.com

Setelah mendapatkan informasi permintaan untuk autopsi ulang dikabulkan oleh Polri, pihak keluarga mulai melakukan persiapan di makam Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pendeta Royanto Situmorang saat mengunjungi makam Brigadir Yosua, Kamis (21/7), mengatakan jika persiapan dan penjagaan sudah di lakukan.

"Yang jelas persiapan kita dari lampu penerang untuk malam hari sudah kita pasang, supaya kita melakukan penjagaan di malam hari bisa terlihat semua dengan baik," kata Royanto.

Bukan hanya pihak keluarga, penjagaan juga dilakukan oleh ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB), serta bekerja sama dengan Polsek Sungai Bahar. Penjagaan akan dilakukan setiap hari sampai terlaksananya autopsi ulang.

"Penjagaan dari Pemuda Batak Bersatu, keluarga, kita juga mendapat informasi akan bekerja sama dengan polsek sungai bahar, di jaga minimal dua sampai empat orang atau lebih setiap hari siang dan malam," kata Royanto.

Royanto juga menambahkan bahwa dirinya belum mendapatkan informasi kapan akan di laksanakannya autopsi ulang tersebut, dan dirinya juga mengatakan alasan dilakukannya penjagaan makam Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat karena ada kekhawatiran.

"Alasan yang jelas kami mengharapkan di sinilah nanti akan terbukti menjadi bukti yang paling utama penyebab kematian brigadir. Yang jelas ada kekhawatiran makanya di jaga jaga," tuturnya.

Ternyata mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat dimakamkan di tengah tengah makam opungnya di Tempat Pemakaman Umum Desa Suka Makmur Simpang Yanto Unit 1 Sungai Bahar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال