Manajemen MU marah agen Ronaldo berkomunikasi dengan Bos Chelsea

Manajemen MU marah agen Ronaldo berkomunikasi dengan Bos Chelsea
Namun menurut The Mirror, para pemimpin Old Trafford yang marah berdiri teguh pada pendirian mereka bahwa Ronaldo tidak akan kemana-mana.

arsipsumut.com

Manchester United ternyata tidak mau Cristiano Ronaldo untuk hengkang dari Old Traford. Laporan yang beredar menyebut bahwa MU telah memberi tahu Cristiano Ronaldo bahwa dia tidak akan dijual. Ini dikatakan setelah agennya Ronaldo Jorge Mendes bertemu dengan pemilik Chelsea, Todd Boehly.

Ronaldo, 37, telah dikaitkan bursa transfer musim panas ini. Ia diklaim kecewa karena United kurang agresif di jendela transfer. Terungkap pada hari Sabtu (25/6) bahwa agen super Mendes telah berbicara dengan Boehly setelah pengambilalihan di Stamford Bridge.

Namun menurut The Mirror, para pemimpin Old Trafford yang marah berdiri teguh pada pendirian mereka bahwa Ronaldo tidak akan kemana-mana. Sebuah sumber mengatakan kepada mereka: "Cristiano tidak untuk dijual. Kami ingin - dan sepenuhnya berharap - dia bersama kami musim depan."

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun senilai £ 500.000 per minggu musim panas lalu, tetapi mimpinya dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk. MU Finis di urutan keenam sehingga membuatnya tidak bisa tampil di Liga Champions yang diinginkannya, jika ia tetap bertahan. Tetapi penunjukan pelatih Erik ten Hag tampaknya meyakinkannya untuk tetap tinggal.

Jendela transfer telah dimulai dengan buruk, dengan United sudah tertinggal dari rival mereka di pasar meskipun membutuhkan perombakan besar-besaran dari skuad mereka. Target teratas untuk posisi bek, Jurrien Timber telah menolak mantan bos Ajax-nya.

Ten Hag telah berusaha untuk mengamankan reuni dengan gelandang Barcelona Frenkie de Jong juga. Namun kedua klub masih berjauhan dari target kesepakatan. (The Sun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال