Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Menangis Sambil Minta Maaf, Netizen: Air Mata Kehilangan Cuan

Lepas Citayam Fashion Week, Baim Wong Menangis Sambil Minta Maaf, Netizen: Air Mata Kehilangan Cuan
Baim Wong dan Paula Verhoeven (YouTube)

arsipsumut.com

Baim Wong tak kuasa menahan tangisannya menjelaskan maksud baiknya saat mendaftarkan merek Citayam Fashion Week. Ia mengaku sedih mendapatkan tuduhan ingin mengambil keuntungan dari pendaftaran merek tersebut, padahal niat sebenarnya tidak demikian. 

"Mimpi saya di belakang itu memang bukan untuk saya. Agak sedih ketika membaca mengambil keuntungan si kaya dan si miskin, karena Insyaallah itu jauh banget dari pemikiran saya," ujar Baim Wong sambil meneteskan air matanya, dilansir dari YouTube Sambel Lalap, pada Selasa (26/7/2022).

Suami Paula Verhoeven itu pun meminta maaf karena sudah membuat kontroversi terkait pendaftaran mereka tersebut. Ia dengan tegas menyatakan akan melepaskan pendaftaran merek Citayam Fashion Week atas nama perusahaannya.

"Saya meminta maaf malah jadi begini. Kalau emang harus melepaskan, ayo," tuturnya.  

Lebih lanjut, Baim tidak menyalahkan orang-orang yang sudah memberikan kritik padanya. Ia mengaku menghargai mereka, karena ia akan melakukan hal yang sama jika berada di posisi netizen.

"Tapi balik lagi, sebenarnya bukan salah mereka, karena memang informasi buat mereka itu tidak lengkap. Saya tiba-tiba ngambil, kalaupun orang akan seperti itu, saya akan beranggapan seperti itu," pungkas Baim.

Meski sudah meminta maaf dan melepaskan pendaftaran merek Citayam Fashion Week, nyatanya Baim Wong masih mendapatkan hujatan netizen. Terbaru usai menangis memberikan klarifikasinya, Baim dituduh kini memainkan peran sebagai korban.

"Playing victim dimulai," kata netizen, dilansir dari akun @tante.rempong.official.

"Kok bisa nangisin sesuatu yang bukan miliknya sih, apa karena cuan tak jadi mengalir kali ya," komentar yang lain.

"Air mata kehilangan cuan nih," sambung yang lain.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال