Juventus Siap Tukar Guling Adrien Rabiot dengan Roberto Firmino

Juventus Siap Tukar Guling Adrien Rabiot dengan Roberto Firmino
Adrien Rabiot dari Juventus, beraksi melawan Spal, pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Juventus dan Spal di stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu, 27 Januari 2021.

arsipsumut.com 

Juventus dilaporkan menargetkan striker Liverpool Roberto Firmino dalam kesepakatan pertukaran potensial musim panas ini.

Adapun Liverpool menawarkan Adrien Rabiot sebagai imbalannya menurut Calcio Mercato, dilansir dari caughtoffside, Jumat (1/7).

Firmino memainkan peran penting dalam kesuksesan The Reds selama beberapa tahun terakhir, khususnya saat memenangkan Liga Champions dan Liga Inggris.

Namun kedatangan Diogo Jota dan Darwin Nunez baru-baru ini membuat kesempatan bermain Firmino akan lebih terbatas.

Ada saran agar pemain 30 tahun itu mencari klub baru dan Juventus membaca peluang itu. Bianconeri akan menawarkan Rabiot sebagai alat tukar.

Kesempatan bermain yang lebih sedikit memang di depan mata Firmino jika melihat stok pemain depan Liverpool yang melimpah.

Kendati demikian lini serang Liverpool bisa lemah jika Mohamed Salah yang belum menandatangani kontrak baru mengikuti jejak Sadio Mane.

Oleh karena itu kemungkinan Jurgen Klopp dapat berpikir ulang jika akan melepas lagi penyerangnya.

Di satu sisi, Klopp dapat juga melepas penyerang veteran mereka seperti Firmino dengan menggantikan pemain yang lebih muda. Tawaran pertukaran dengan Rabiot bisa dipertimbangkan untuk memperkuat lini tengah.

Firmino bergabung dengan Liverpool pada Juli 2015 dari klub Jerman TSG Hoffenheim. Ia mencetak 98 gol dan 74 assist dalam 327 pertandingan di semua kompetisi. 

Kehadiran penyerang Jota dan Luis Diaz membuat kesempatannya tampil berkurang. Musim lalu ia hanya tampil 20 pertandingan di Liga Inggris dan tujuh laga di Liga Champions.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال