Jalan Pasar 7 Tembung, Rusak Parah

Jalan Pasar 7 Tembung, Rusak Parah
Kondisi jalan pasar 7 Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.

arsipsumut.com 

Kondisi badan jalan Pasar 7, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara sangat memprihatinkan.

Masyarakat pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah. Tampak di jalan pasar 7 sekitar simpang jodoh, penuh dengan lubang dan jika turun hujan banyak genangan air. Air kotor ini memercik ke kendaraan yang melintasinya, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Tidak hanya itu, di hari cerah, debu berada dimana-mana akibat permukaan jalan yang berlobang sampai kelihatan tanah. Bahkan sudah banyak yang menjadi korban kecelakaan akibat kondisi jalan tersebut.

Zamal Arifin Harahap SH., seorang warga setempat menyatakan bahwa kondisi jalan ini membuat resah masyarakat yang tinggal di sepanjang Jalan Pasar 7. "Sering terjadi kecelakaan akibat jalan yang rusak ini, motor sering jatuh masuk ke dalam lobang, apalagi kalau malam hari dengan penerangan yang sangat minim, mengakibatkan para pengguna jalan harus extra berhati-hati kalau tidak mau terjatuh ke dalam lobang untuk melewatinya", ungkapnya.

"Kondisi jalan ini sudah terjadi selama berbulan-bulan sehingga terkadang membuat emosi para pengguna jalan yang harus pulang pergi kerja melalui jalan ini, padahal jalan tersebut merupakan salah satu jalan  alternatif tercepat ke bandara Kualanamu namun belum ada perhatian dari dinas terkait", lanjutnya.

Untuk itu, pihaknya berharap Dinas  Pekerjaan Umum Kabupaten Deli Serdang segera memperbaikinya. "Agar para pengguna jalan nyaman melewatinya", pungkas Zamal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال