Beijing Bagikan Kupon Makanan Senilai Rp 223 Miliar

Beijing Bagikan Kupon Makanan Senilai Rp 223 Miliar
Sejumlah warga mengunjungi pasar grosir kacamata yang dibuka kembali setelah sebelumnya ditutup total di Panjiayuan, Beijing, China, Ahad (12/6/2022). Pemerintah Kota Beijing akan membagikan kupon makanan dan minuman senilai 100 juta yuan atau sekitar Rp 223,8 miliar.

arsipsumut.com 

Pemerintah Kota Beijing akan membagikan kupon makanan dan minuman senilai 100 juta yuan atau sekitar Rp 223,8 miliar. Pembagian kupon makanan ini untuk mendongkrak tingkat konsumsi masyarakat pada sektor kuliner di ibu kota China itu pada tahun ini.

Kupon akan disediakan secara daring dan luring dan persiapan peluncuran sedang dilakukan, demikian Wakil Direktur Biro Perdagangan Pemkot Beijing, Guo Wenjie, Kamis (7/7/2022).

Pihaknya memastikan bahwa pembagian kupon akan dilaksanakan pada bulan ini.Dana untuk merealisasikan program tersebut berasal dari Pemkot Beijing dan sejumlah perusahaan platform e-dagang di China.Program ini untuk membantu pemulihan restoran yang ditutup sekitar dua bulan sejak awal Mei lalu saat otoritas Ibu Kota menerapkan penguncian wilayah (lockdown) secara parsial akibat munculnya beberapa klaster baru Covid-19, demikian Guo dikutip media setempat.

Pemkot Beijing juga akan membangun pusat-pusat konsumsi baru masyarakat yang mengintegrasikan sistem daring dan luring.Beberapa perusahaan yang memberikan kontribusi luar biasa pada sektor konsumsi daring akan mendapatkan penghargaan senilai lebih dari 20 juta yuan (Rp 44,7 miliar) dari Pemkot Beijing.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال