Bayern Muenchen Siapkan Rp 1,3 T untuk Dapatkan Bek Juventus

Bayern Muenchen Siapkan Rp 1,3 T untuk Dapatkan Bek Juventus
Matthijs de Ligt.

arsipsumut.com 

Setelah mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool, Bayern Muenchen dikabarkan sedang mengincar Matthijs de Ligt dari Juventus. Si Nyonya Tua diyakini tidak akan membiarkan bek tengah berharga mereka pergi dengan harga kurang dari 70 juta euro. Apalagi, mantan bek Ajax tersebut memiliki klausul pembelian sebesar 120 juta euro. 

Dikutip dari Marca, Senin (11/7/2022), Muenchen dikabarkan tengah menyiapkan tawaran hingga 90 juta uero atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk De Ligt. Raksasa Bundelisga itu akan menyodorkan proposal sebesar 75 juta euro ditambah 15 juta euro sebagai variabel lain, demi mememuni tuntutan Juventus. 

Jika the Bavarian sukses dalam melakukan operasi ini, maka itu menjadi pembelian termahal dalam sejarah mereka. Pemain internasional Belanda itu berpotensi menjadi pemain keempat yang direkrut Muenchen musim panas ini, setelah Mane, Ryan Gravenberch dan Noussair Mazroui. 

Namun Muenchen juga harus waspada, karena mereka memiliki pesaing yang cukup berat. Sejumlah klub top Eropa seperti Manchester City dan Chelsea dikabarkan telah mengincar De Ligt. Apalagi, Chelsea menjadikan perburuan bek tengah sebagai prioritas, setelah Antonio Rudiger meninggalkan klub untuk bergabung ke Real Madrid. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال