Baru Bebas dari Penjara, Habib Rizieq Langsung Deklarasi, Ini Isinya

Baru Bebas dari Penjara, Habib Rizieq Langsung Deklarasi, Ini Isinya
Hari ini, Habib Rizieq Shihab bebas bersyarat.

arsipsumut.com

Habib Rizieq Shihab (HRS) bebas dari penjara usai menerima remisi. Mantan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu bebas bersyarat dengan status tahanan kota.

Meski masih berstatus tahanan, hal tersebut tidak menghalangi HRS untuk mengumpulkan simpatisannya. Dia langsung menggelar pertemuan bersama para simpatisan di kediamannya, Jalan Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2022). 

Tidak hanya bertemu dengan simpatisan, Rizieq Shihab juga mendeklarasikan posisinya yang akan selalu berdiri bersama umat. 

"Saya sampaikan, saya dan kawan-kawan, para ulama, para habaib seperjuangan tidak akan meninggalkan umat, tidak akan mengkhianati umat, kami insyaAllah akan berjuang bersama umat," ujar Habib Rizieq dalam konferensi pers di kediamannya, Rabu (20/7/2022). 

Habib Rizieq berjanji setia bersama umat dan terus menggaungkan hak-hak umat di Indonesia. "Akan berusaha sekuat tenaga melindungi umat dan akan terus berjuang membela hak-hak umat, karena kami adalah umat, dan umat adalah kami," katanya. 

Ia berharap dengan tekadnya saat ini, akan diberikan kemenangan oleh Allah SWT. "Semoga Allah SWT memberikan kemenangan kepada kita semua, aamiin," katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال