Angel Di Maria Sebut Lionel Messi sudah Pasti Main di Piala Dunia 2022 Qatar

Angel Di Maria Sebut Lionel Messi sudah Pasti Main di Piala Dunia 2022 Qatar
Pemain timnas Argentina, Lionel Messi dan Angel Di Maria berselebrasi setelah berhasil menambah perolehan gol dalam laga perempat final Copa America 2021 melawan Ekuador di Stadion Olimpico, Brasil, 3 Juli 2021. Timnas Argentina lolos ke semifinal Copa America 2021 dengan mengalahkan Ekuador 3-0. REUTERS/Diego Vara

arsipsumut.com

Angel Di Maria mengaku tak yakin bisa mendapatkan tempat di Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2022 Qatar. Hingga saat ini, dia belum mendapatkan klub baru setelah berpisah dari Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim 2021-2022. 

Bersama Lionel Messi, pemain sayap berusia 34 tahun ini merupakan pemain berpengalaman di skuad besutan Lionel Scaloni. 

Keduanya turut mengantarkan Albiceleste mengakhiri penantian 28 tahun puasa gelar mayor dengan menyabet Piala America 2021. Berkat gol tunggal Di Maria, Argentina meraih kemenangan atas Brasil di final.

"Satu pemain yang sudah pasti masuk adalah Lionel Messi," kata Di Maria kepada TNT Sports ketika ditanya soal kesempatannya berangkat ke putaran final Piala Dunia untuk keempat kalinya. 

“Empat bulan dari sekarang Anda tidak tahu, saya harus pindah klub, beradaptasi lagi, main dan merasa baik dan itu akan banyak perbedaan.”
Meski perannya di Timnas Argentina tak tergantikan sejak Copa Amerika, Angel Di Maria sempat tersisih dari tim pada kualifikasi Piala Dunia beberapa waktu lalu.

Dia pun sadar tidak ada jaminan untunya mendapatkan tempat di skuad Albiceleste, apalagi saat ini berstatus tanpa klub. Pemain senior ini mengucap selamat tinggal pada PSG di akhir musim 2021-2022 setelah tujuh tahun di Parc des Princes.
Di Maria dikabarkan tengah diminati dua klub besar, yakni Juventus dan Barcelona. 

“Juventus adalah klub paling besar di dunia dan salah satu tim yang tertarik kepada saya. Saat ini saya memikirkan semuanya, tapi saya fokus pada liburan dan keluarga saya,” kata Angel Di Maria. 

"Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia dan saya selalu harus bermain lawan mereka!”

Seperti yang dikatakan Angel Di Maria, performanya bersama klub baru musim depan tentu akan menjadi salah satu faktor penting untuk bisa membuatnya terpilih masuk Timnas Argentina yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال