Holywings Minta Maaf, Politikus PAN Minta Proses Pidana Tetap Berjalan

Holywings Minta Maaf, Politikus PAN Minta Proses Pidana Tetap Berjalan
Polres Metro Jakarta Selatan saat jumpa pers kasus Holywings di Jakarta, Jumat, 25 Juni 2022.

arsipsumut.com

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD DKI Lukmanul Hakim, meminta proses hukum 6 pegawai Holywings tetap berjalan, meskipun manajemen sudah meminta maaf. Tempat hiburan malam itu tersandung masalah lantaran membuat promosi gratis minuman keras setiap Kamis bagi orang bernama Muhammad dan Maria.

"Kami mendorong agar persoalan ini diselesaikan lewat jalur hukum, tak cukup hanya dengan permintaan maaf. Polisi perlu mendalami, apa maksud Holywings membuat promosi seperti itu," ujar Lukmanul dalam keterangannya, Senin, 27 Juni 2022. 

Dengan kepastian proses hukum berjalan, kemarahan masyarakat terhadap Holywings dapat sedikit teredam. Menurut Lukmanul, promo miras Holywings dengan menggunakan nama Muhammad merupakan penistaan terhadap Rasulullah, hingga memancing emosi ormas Islam.

"Kalau sudah masuk isu SARA seperti ini, pihak berwajib harus menindaklanjuti agar ke depannya tidak ada lagi yang sewenang-wenang melecehkan Islam," kata Lukmanul. 

Sebelumnya, manajemen Holywings kembali meminta maaf terhadap promo satu botol minumam beralkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria. Mereka berjanji akan lebih baik lagi menjalankan bisnisnya.

Melalui akun instagramnya @holywingsindonesia, mereka juga memohon dukungan dan doa dari masyarakat supaya masalah yang tengah dihadapi bar atau kelab malam ini bisa segera diselesaikan sesuai dengan mekanisme hukum yang berlaku di Tanah Air.

"Demi keberlangsungan lebih dari 3.000 karyawan di Holywings Indonesia beserta dengan keluarga mereka yang bergantung pada perusahaan ini," tulis manajemen melalui dalam postingan yang diunggah Ahad, 26 Juni 2022.

Mereka menyebutkan, 6 oknum perusahaan yang bertanggung jawab pada promosi itu telah ditahan, menjalani proses hukum dan sudah ditangani oleh kepolisian. Manajemen memastikan akan tetap memantau perkembangan kasus ini, menindak tegas, dan tidak akan pernah lepas tangan.

"Kami dari management Holywings Indonesia telah membaca satu per satu segala bentuk kritik, saran, dan pendapat masyarakat terkait kelalaian kami. Kami berjanji akan lebih baik," ucap manajemen Holywings. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال