Chris Evans Tak Tolak Undangan Jika Diajak Jeff Bezos ke Ruang Angkasa

Chris Evans Tak Tolak Undangan Jika Diajak Jeff Bezos ke Ruang Angkasa
Chris Evans mengaku akan menerima undangan CEO Amazon Jeff Bezos jika diajak ke menjelajahi ruang angkasa. (Foto: Mark RALSTON / AFP)

arsipsumut.com 

Aktor Chris Evans mengaku akan langsung menerima undangan dari CEO Amazon Jeff Bezos jika diajak pergi ke ruang angkasa. Ia mengungkapkan keinginannya pergi menjelajahi ruang angkasa.

"Tentu saja aku akan menerima undangannya. Aku sangat ingin untuk pergi ke ruang angkasa. Aku adalah penggemar berat ruang angkasa" ujar Evans ketika berbincang via kanal YouTube MTV News, dilansir dari Screen Rant, pada Rabu (22/6).

Sebagai penggemar ruang angkasa, Chris Evans menuturkan jika hal favoritnya tersebut membawanya kepada sebuah ketenangan.

"Menurutku ide dan gagasan tentang ruang angkasa, konsep tentang apa yang terjadi di luar sana, sangat membuatku kewalahan, tapi itu memberikanku rasa damai dan perspektif yang luar biasa," cetusnya.

"Di balik hal tidak penting tersebut, aku menemukan ketenangan. Jadi, pergi ke ruang angkasa bagiku adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," lengkap Evans.

Untuk diketahui, TMZ melaporkan pada April 2021 lalu bahwa Jeff Bezos merilis sebuah program yang dapat membawa manusia menuju ruang angkasa. Program ini akan menelan biaya US$28 juta bagi siapapun yang tertarik untuk mengikutinya.

Sementara itu, kini Evans tengah disibukkan dengan promosi film terbaru Disney, berjudul Lightyear. Dalam film animasi garapan Pixar tersebut, ia mengisi suara untuk karakter utama Buzz Lightyear, seorang space ranger alias penjaga ruang angkasa.

Lightyear merupakan spin-off dari film Toy Story (1996) yang berfokus pada karakter Buzz Lightyear yang menjadi seorang space ranger sesungguhnya.

Ia diceritakan tinggal di ruang angkasa, menjalankan misi untuk melawan alien dan memimpin rekan-rekannya untuk pulang ke bumi dalam keadaan selamat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال