Bursa Transfer: Bayern Munchen Tak Ada Rencana Rekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Bursa Transfer: Bayern Munchen Tak Ada Rencana Rekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester UnitedEkspresi Cristiano Ronaldo setelah timnya, Manchester United, kalah 0-4 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Liga Inggris pada Sabtu malam, 8 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/IAN WALTON

arsipsumut.com 

Bayern Munchen meredam kabar yang mengaitkan mereka dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Direktur Hasan Salihamidzic membantah berita tersebut.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain top dengan karier luar biasa. Namun, rumor yang beredar adalah rumor yang tidak bisa dipercaya," kata Salihamiczic.

Ronaldo kembali ke Old Trafford dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu, setelah 13 tahun meninggalkan klub tersebut untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, era kejayaan bintang internasional Portugal itu tak terulang.

Penyerang berusia 37 tahun ini mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi. Namun, Man United di bawah Ralf Rangnick mengalami kesulitan dan finis di peringkat enam klasemen Liga Inggris.

Agen Ronaldo disebut menghubungi Bayern Munchen untuk melihat kemungkinan mereka tertarik kepada mantan pemain Juventus itu jika Robert Lewandowski hengkang ke Barcelona. 

Namun, tim juara Bundesliga itu menegaskan bahwa mereka puas dengan perekrutan Sadio Mane dari Liverpool dan memilih pemain dengan usia lebih muda jika akhirnya mereka melepas Lewandowski.

Ronaldo diyakini tidak bahagia dengan minimnya aktivitas Setan Merah di bursa transfer musim panas ini, di mana mereka keilangan sejumlah target.

Salah satu target Man United, Darwin Nunez, memilih bergabung dengan Liverpool. Sedangkan, Barcelona bersikeras mempertahankan Frenkie de Jong. Sementara, Jurrien Timber diperingatkan pelatih Louis van Gaal untuk tidak meninggalkan Ajax ke Manchester United.

Pelatih anyar Manchester United, Erik Ten Hag, juga dikabarkan berminat pada Yves Bissouma, yang bergabung dengan Tottenham Hotspur. Sementara ketertarikan terhadap youngster Derby County, Malcolm Ebiowei, juga ditolak dan yang bersangkutan memilih ke Crystal Palace.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال