Beredar Video Pelatihan Relawan, Geisz Chalifah: Anies Baswedan Tidak Tahu

Beredar Video Pelatihan Relawan, Geisz Chalifah: Anies Baswedan Tidak Tahu
Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat memberikan sambutan pada malam puncak Perayaan HUT ke-495 tahun Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu, 25 Juni 2022. Malam puncak Jakarta Hajatan yang bertemakan 'Collaborate, Accelerate, Elevate.

arsipsumut.com 

Pendukung Anies Baswedan, Geisz Chalifah mengatakan tidak tahu-menahu soal pelatihan relawan yang diselenggarakan Aliansi Indonesia Sukseskan Anies Baswedan (ALISAN). Geisz yakin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga tidak tahu karena dia atau pun Anies tidak memberi komando kepada para relawan untuk menggelar pelatihan. 

"Seluruh relawan itu bergerak secara organik, tidak ada yang diorkestrasi. Oleh sebab, saya dan Pak Anies tidak mengetahui kegiatan tersebut," kata dia dalam pesan teksnya, Minggu malam, 26 Juni 2022.

Sebelumnya, beredar video sejumlah orang tengah berada dalam satu ruangan. Di tembok ruangan itu terpasang poster bertuliskan 'Pusat Pendidikan & Latihan Relawan' dan 'Aliansi Indonesia Sukseskan Anies Baswedan (ALISAN)'. 

Seorang pria yang memegang mikrofon bertanya, "Apakah masih ingat kalau saya meneriakkan Anies jawabannya?" Orang-orang itu kemudian menjawab, tapi tak begitu terdengar jelas. Tempo hanya bisa mendengar kata amanah.

Geisz menganggap acara tersebut adalah deklarasi untuk Anies Baswedan. Menurut dia, deklarasi ini merupakan bentuk aspirasi dari masyarakat.  "Sudah sering dilakukan di mana-mana," ucap Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال